2 aplikasi / software untuk mempatch Tema pada Windows

hey guys, bagi kalian yang ingin windows nya tampil beda ada caranya guys. tidak hanya menginstall visual style atau skinpack saja, ada juga hal yang tak kalah penting nya yaitu mempatch sistem kalian.
cara ini bisa dilakukan, apalagi jika anda menggunakan skinpack. biasanya hal itu sudah terlaksana tapi, adahal lain. jika komputer anda low spec dan menggunakan skinpack akan terasa berat saat melakukan multitasking. maka dari itu saya merekomendasi kan untuk menggunakan visual style.
visual style yang saya maksud bisa kalian search dan download di deviantart.com
dan beriktut software yang saya maksud.

1. UltraUXthemepatcher
- Download dan Install UltraUXthemepatcher di perangkat kalian
install-ultrauxthemepatcher


- setelah installasi telah selesai sepenuhnya restart perangkat kalian apabila diminta, setelah di restart kalian bisa menggunakan custom theme apa saja di windows pada perangkat kalian guys..



reboot-your-computer
-
2.UxStyle
uxstlye bisa downoad di mari http://uxstyle.com/ lalu install seperti software biasanya dan hampir sama seperti cara diatas..

nah setelah anda telah menginstall salah satu software tersebut silakan happy modding dengan visual style kalian :D .
note; jika kalian menginstall UxStyle terlebih dahulu lalu menginstall UltraUXthemepatcher kemungkinan windows akan blank saat setelah direstart, maka dari itu kalian harus menginstall software tersebut salah satu.
sekian termiakasih

2 comments:

Search This Blog

Powered by Blogger.

About Us

Nama Blog

All About PC

Blog ini hanya membahas tentang pc, jika ada yang lain maka label atau tag nya saya taroh di lain-lain. mari belajar via internet :D

Earn Bitcoin with EZ click, no scam! TESTED BY ME

Advertisement

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *