cara SEO dan tips SEO

tips SEO
hai guys, kali ini ane akan berbagi tips seo buat kalian, bagi kalian yang baru memulai kegiatan bloging di net ini recommended banget nih. ya walau artikel ini sudah banyak tapi ane pingin share lagi tentang tips seo guys.
apa sih itu SEO.
seo adalah Search Engine Optimization (SEO) adalah sebuah proses untuk mempengaruhi tingkat keterlihatan (visibilitas) sebuah situs web atau sebuah halaman web di hasil pencarian alami (sering disebut juga dengan pencarian tak-berbayar, pencarian non-iklan, atau pencarian organik) dari sebuah mesin pencari
nah sudah tau kan SEO itu apa ? nah sekarang apa aktivitas  SEO nya ?. berikut aktivitas SEO
1. buatlah artikel yang menarik dan judul artikel yang banyak di cari orang.
hal ini sangat penting guys, karena orang di internet itu lumrah nya ingin mencari ilmu, maka dari itu kalian harus membuat artikel yang bermanfaat. untuk artikel sih terserah anda mau soal mapel sekolah, tutorial dan lain sebagia nya. tetapi, diusahakan jangan kopas karena nanti nya blog anda akan dinilai blog rendah atau bahkan sampah lho (maaf bukan bermaksut nyinder) tapi memang iya kenyataannya.
2. tingkatkan lagi / lakukan Social Bookmarking
social bookmarking itu aktivitas kalian dimana kalian mem-share blog kalian di media social like facebook, twitter, dan sosmed lainnya. yang nantinya aktivitas tersebut akan dicatat traficnya blog anda dibuka dari mana yang akan meningkatkan traffic dan juga cepat di raba oleh spider mesin pencari.
3. daftar kan blog kalian ke webmaster sebuah mesin pencari
hal ini tak kalah penting nya juga hal diatas, karena akan mempermudah blog kalian agar cepat dan mudah diakses oleh orang dan otomatis terindeks di mesin pencari nanti.
4. daftar kan situs kalian ke penyedia iklan atau advertising.
nah, ini ni yang bisa buat kalian semangat dalam hal blogging. hal ini perlu dan dapat meningkatkan pengujung serta pundi pundi uang kalian. salah satu recomended ane sih
a. popcash
b. popads atau ad.fly
c. poptm
dan masih banyak lagi dan terutama google adsense
5. pasang domain Top Level Domain.
karena hal ini dapat memudahkan orang untuk memngingat alamat situs kalian dan otomatis traffic kalian dan pengunjung akan tetep ada.
6. lakukan juga internal linking
internal lingking itu mencantumkan alamat situs kalian yang lain ke dalam situs blog anda, dimana kedua artikel tersebut saling berkaitan atau setara artikel nya.
nah itu saja saran SEO dari ane guys. selamat mencoba dan happy blogging!!!

2 comments:

  1. mantap banget bro, sangat membantu ,, apalagi Q masih newbie ,, makasih ya bro

    ReplyDelete
  2. wokewoke bro. bantu share bro :D

    ReplyDelete

Search This Blog

Powered by Blogger.

About Us

Nama Blog

All About PC

Blog ini hanya membahas tentang pc, jika ada yang lain maka label atau tag nya saya taroh di lain-lain. mari belajar via internet :D

Earn Bitcoin with EZ click, no scam! TESTED BY ME

Advertisement

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *